Kamis, 30 Juli 2015

on Leave a Comment

Obat Gejala Tipes untuk Anak

Colostrum Nutrient Capsule dari Green World adalah solusi yang efektif untuk mengatasi gejala tipes pada anak. Nikmati pelayanan Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran untuk setiap pemesanan di bawah 2 botol. Klik di Cara Pemesanan

Sekilas tentang Gejala Tipes 

 
Obat Gejala Tipes untuk Anak


Multivitamin untuk Tubuh - Tipes merupakan suatu penyakit yang disebabkan oleh infeksi bakteri pada usus halus serta pada aliran darah oleh bakteri Salmonella typosa atau Salmonella paatyhi A, B dan C. Bakteri ini masuk ke dalam tubuh melalui makanan ke dalam saluran pencernaandan menembus dinding saluran limfa. Tipes dapat menyerak siapa saja termasuk buah hati anda.

Gejala tipes pada anak

Gejala tipes yang khas pada anak biasanya ditandai dengan suhu badan yang tinggi dari hari ke hari yang semakin tinggi terutama pada sore. Pada malam hari juga mengalami sakit kepala, sakit perut, susah buang air besar dan sakit di tenggorokan hingga kehilangan kesadaran. Selain itu gejala tipes yang timbul pada anak adalah demam dan bau mulut yang tidak sedap, nyeri perut hingga diare namun tidak menimbulkan hilangnya kesadaran. Orang tua harus senantiasa mewaspadai hal ini, karena apabila tidak segera diatasi akan dapat menyebabkan kebocoran pada usus bahkan kematian. 

Orang tua harus memberikan asupan makanan yang sehat untuk sang buah hati serta mengajarkan anak untuk selalu terbiasa mencuci tangan sebelum makan adalah hal sederhana yang dapat membantu anak agar terhindar dari penyakit seperti tipes. Jika gejala tipes telah muncul terhadap anak anda, maka harus segera diberikan pengobatan. Kami merekomendasikan Colostrum Nutrient Capsule dari Green World yang dapat membantu anda untuk mengobati penyakit tipes pada anak secara alami.

Obat Gejala Tipes untuk Anak

Obat Gejala Tipes untuk Anak

 

Colostrum Nutrient Capsule merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan utama ekstrak kolostrum segar yang mengandung berbagai immunoglobin aktif, lemak, protein, garam anorganik dan vitamin yang melebihi kadar kolostrum biasa karena diproses dengan menggunakan teknologi modern. Kolostrum merupakan hasil sekresi dari susu yang dihasilkan oleh sapi 3 hari setelah melahirkan. Kaya akan nutrisi penting dan komponen immun lainnya. Selain dapat menjadi solusi dalam pengobatan tipes pada anak, Colostrum Nutrient Capsule juga dapat menjadi penguat daya tahan tubuh anak serta meningkatkan daya konsentrasi, daya tangkap juga memelihara kesehatan otak.

Khasiat Colostrum Nutrient Capsule :

  • Mencegah infeksi saluran pernapasan.
  • Memperbaiki kinerja lambung dan usus.
  • Meningkatkan kekebalan tubuh.
  • Melancarkan sistem pencernaan.
  • Memelihara otak, menambah kepintaran, memacu pertumbuhan.
  • Mengurangi alergi dan intensitas timbulnya penyakit.
  • Memperbaiki kondisi fisik lemah, sering flu, batuk dan penyakitan.
  • Menjaga kestabilan kerja saraf dan melemahnya kinerja saraf.
  • Mencegah lemahnya daya ingat.
  • Mencegah osteoporosis dan menambah kepadatan tulang.
  • Mempercepat proses penyembuhan setelah sakit.


Kesaksian Konsumen Colostrum Nutrient Capsule

Obat Gejala Tipes untuk Anak

Natasia Aranda
Buah hatiku jauh lebih sehat sekarang

Anak saya ini mudah sekali sakit. Sering panas, muntah, batuk-batuk dan susah makan. Setiap bulannya selalu ada saja sakitnya. Apa lagi saat perubahan cuaca. 3 bulan ini setelah menggunakan produk Green World Cow Colostrum Nutrient Capsule dan zinc anak, staminanya menjadi jauh lebih bagus, nafsu makannya pun naik. Sudah 2 bulan ini kondisi si kecil tidak sakit walaupun cuaca lagi tidak menentu. Terimakasih Green World

Cara Pemesanan dan Harga Colostrum Nutrient Capsule


Bagi anda yang ingin memesan caranya sangat mudah, anda hanya perlu mengirimkan SMS / BBM sesuai dengan format di bawah ini : 

SS-CW : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Jelas : No.Hp/Tlpn

Kirim Ke 085.223.808.444 Pin BB 2B364191 / 52A45E3F


Contoh pemesanan 5 botol :

SS-CW : 5 Botol : Desi Pratiwi : Jl. Cihampelas No. 48, Bandung : Hp. 085.223.475.xxx

Kirim Ke 085.223.808.444 Pin BB 2B364191 / 52A45E3F


Cantumkan SS-CW untuk mempermudah pelayanan kami!

Harga : Rp. 281.000
Isi : 40 kapsul
Cara Pemakaian : Sehari 1-2 kali, anak-anak sebanyak 1-2 kapsul, dewasa 2-4 kapsul.

Nomor Rekening Pembayaran


Silahkan anda transfer pembayaran ke salah satu Nomor Rekening kami dibawah ini :

Bank BCA
No Rek : 0540874760
Atas Nama : Nani

Bank BRI
No Rek : 445601001586533
Atas Nama : Nani

Bank BNI
No Rek : 0338771107
Atas Nama : Nani

Bank Mandiri
No Rek : 1310011898683
Atas Nama : Nani

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.