Senin, 27 Juli 2015

on Leave a Comment

Obat Diare Aman untuk Dikonsumsi

Multivitamin untuk Tubuh - Diare adalah suatu keadaan dimana frekuensi buang air besar lebih sering dan keadaan tinja yang dikeluarkan encer. Hal ini dapat terjadi karena mengonsumi makanan aau minuman yang terkontaminasi. Diare dapat terjad ketika makanan atau minuman yang anda konsumsi terlalu besar jumlahnya dan berlalu terlalu cepat pada saluran usus. Dalam keadaan normal, usus besar akan menyerap cairan dari makanan yang anda makan dan meningkalkan kotoran (tinja) yang setengah padat. Namun, jika cairan dari makanan tidak diserap, maka tinja yang dihasilkan cair atau encer. Pada umumnya diare dapat disebabkan oleh :
  1. Infeksi bakteri dan parasit yang masuk melalui makanan dan minuman yang terkontaminasi.
  2. Penyakit pada usus.
  3. Alergi terhadap makanan.
  4. Intoleransi makanan yang paling sering dari kandungan gula pada susu.
  5. Reaksi negatif terhadap obat-obatan yang dapat mengganggu keseimbangan bakteri baik di dalam usus.
Gejala Diare
  • Nyeri pada perut.
  • Buang air besar sering dan encer.
  • Kram di perut.
  • Perut kembung.
  • Demam.
  • Darah dalam tinja.
Jika gejala-gejala tersebut telah timbul, maka anda  harus segera mengatasinya agar tidak menjadi lebih parah. Apabila anda ingin mengatasinya secara alami, kami disini merekomendasikan produk herbal dari Green World yang aman untuk dikonsumsi yakni Koloklin Capsule yang mengandung ekstrak herbal alami yang dapat membantu dalam melancarkan proses metabolisme dan pembuangan usus.

Obat Diare Aman untuk Dikonsumsi

 
Obat Diare Aman untuk Dikonsumsi


Obat diare aman untuk dikonsumsi Koloklin Capsule merupakan salah satu produk unggulan dari Green World yang memiliki khasiat untuk membersihkan usus yang kotor secara alami. Terbuat dari Ekstrak Lotus Leaf, Semen Cassiae, Polygonum Multiflorum, Aloe yang diproses dengan menggunakan mesin berteknologi canggih sehingga terjamin mutu dan kualitas bahan yang terkandung di dalamnya.

Komposisi Koloklin Capsule

  • Ekstrak Lotus Leaf
Ada banyak manfaat dari bunga teratai suci ini diantaranya mengobati pencernaan yang buruk, radang usus, diare, jantung berdebar, insomnia, penawar racun, gangguan saraf dll.

  • Polygonum Muliflorum
Polygonum Multiflorum telah digunakan sebagai bahan herbal pengobatan Cina. Akar yang kemerahan biasanya direbus dengan kacang hitam yang dipercaya mampu untuk mencegah penyakit jantung dengan tidak membiarkan plak terbentuk di dalam pembuluh darah. Dapat juga mengurangi kolesterol dalam darah dan hati.

  • Semen Cassiae
Biji cassia dikenal sebagai ramuan dari Cina yang baik untuk menenangkan mata, membantu dalam penurunan berat badan, pengobatan berbagai penyakit mata, tekanan darah tinggi dan sembelit.

  • Aloe (lidah buaya)
Meskipun memiliki bentuk yang menyeramkan, tanaman lidah buaya ini ternyata memiliki berbagai khasiat dan manfaat yang luar biasa untuk kesehatan manusia, diantaranya : anti racun, memperbaiki berbagai masalah pencernaan, meningkatkan daya tahan tubuh, anti inflamasi, menambah energi serta mencukupi aupan viamin dan asam amino yang dibutuhkan oleh tubuh.

Khasiat dan Kegunaan Koloklin Capsule

  1. Memperlicin usus dan memperlancar pembuangan.
  2. Mencegah dan memperbaiki gejala radang dalam usus dan selaput usus yang rusak.
  3. Vitamin dan protein nabatinya bisa memenuhi nutrisi tubuh.
  4. Mempercepat kontraksi dinding usus.
  5. Membersihkan kotoran dan endapan dalam usus besar.
  6. Membantu pembuangan toksin dalam tubuh.

Kelompok Pemakai:

  1. Orang yang BAB tidak lancar dan orang yang ingin diet.
  2. BAB normal disarankan untuk mengonsumsi produk ini secara berselang.

Harga : Rp. 224.000 (belum termasuk ongkos kirim).
Isi : 60 kapsul.
Cara Pemakaian : Sehari 2 kali, 2 kapsul setiap kalinya dan disertai minum air putih yang banyak.

Cara Pemesanan Koloklin Capsule


Bagi anda yang ingin memesan Koloklin Capsule dari Green World ini dapa mengikuti format pemesanan yang ada di bawah ini : 

Format Pemesanan Via SMS atau BBM

SS-KL : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Jelas : No.Hp/Tlpn


Contoh pemesanan 5 botol :

SS-KL : 5 Botol : Yesi Nurini : Jl. Cihampelas No. 48, Bandung : Hp. 085.223.475.xxx


KIRIM KE
 
Via SMS : 085.223.808.444
Via BBM : 2B364191 / 52A45E3F


* Dalam setiap pemesanan harap cantumkan kode produk SS-KL untuk mempermudah pelayanan kami agar tidak tertukar dengan produk lainnya.

Informasi selengkapnya tentang pemesanan silahkan klik di CARA PEMESANAN PRODUK. Ingat! sertakan kode produk SS-KL dalam setiap pemesanan Koloklin Capsule.

Nomor Rekening Pembayaran


Silahkan transfer pembayaran anda ke salah satu Nomor Rekening kami yang semuanya atas nama NANI di bawah ini :

Obat Diare Aman untuk Dikonsumsi

 

BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEBAYARAN


Anda tak perlu khawatir dengan pemesanan online, karena kami memberikan pelayanan barang sampai baru bayar untuk kenyamanan anda tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Syarat : Untuk pemesanan produk dibawah 2 botol, barang bisa di kirim terlebih dahulu dan setelah barang sampai anda wajib melakukan transfer pembayaran. Dan untuk pemesanan diatas 3 botol anda harus transfer terlebih dahulu minimal 50% atau setengah dari total harga produk yang kami kirimkan, sisanya anda dapat transfer setelah barang sampai kepada anda.

Ketentuan : Batas pembayaran produk setelah barang sampai maksimal 3 hari. Jika anda tidak segera melakukan transfer pembayaran maka identitas lengkap anda akan kami cantumkan di 100 website resmi kami sebagai orang yang tidak mau membayar yang tetap ada sampai anda melunasinya. Anda juga akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 Tahun 1999 tentang tuntutan hukum pidanan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.