Selasa, 28 Juli 2015

on Leave a Comment

Bahaya Obat Kimia untuk Kesehatan

Obat dapat dijadikan sebagai racun yang masuk ke dalam tubuh manusia untuk memberantas penyakit yang diderita. Seiring dengan berkembangnya teknologi dalam bidang farmasi, telah masuk obat-obatan kimia pada tubuh kita tanpa disadari. Memang tidak semua obat kimia dapat berdampak buruk terhadap kesehatan, namun alangkah lebih baik jika kita harus mulai terbiasa sejak dini dengan selalu mendapatkan asupan bahan yang bersifat organik atau obat-obatan herbal. Jika obat kimia yang dikonsumsi tanpa adanya resp dari dokter maka efek yang ditimbulkan adalah meracuni tubuh bukannya meracuni atau mengobati penyakit.

Bahaya Obat Kimia untuk Kesehatan

 
Bahaya Obat Kimia untuk Kesehatan


Perlu anda ketahui bahwa obat kimia membawa efek samping yang buruk bagi kesehatan secara jangka panjang. Sekilas obat kimia dapat menyembuhkan tetapi sadarkah anda dibalik tu semua obat kimia juga dapat menimbulkan efek samping jangka panjang bagi kesehatan tubuu kita. Efek samping obat kimia yang ringan seperti sakit kepala ringan, mengantuk, mulut kering dll. Sedangkan efek samping dari obat kimia yang berat seperti kerusakan pada hati, ginjal bahkan dapat merusak sel yang lainnya.

Beberapa dokter juga mengatakan bahwa obat kimia yang dikonsumsi secara terus-menerus akan berbahaya bagi kesehatan sehingga segera untuk menjauhi obat-obatan kimia dan beralih ke pengobatan herbal alami.

Daniel. H. Kress, M.D mengatakan “Obat-obatan tidak pernah menyembuhkan penyakit. Mereka hanya menekan tanda bahaya alami tubuh ketika muncul masalah kesehatan. Racun kimia apapun yang dimasukkan dalam tubuh manusia harus segera dibereskan walaupun ia mengurangi gejala. Rasa sakit mungkin hilang, tapi tanpa disadari pasien malah makin parah kondisinya.”

Dari pernyataan diatas jelas bahwa di zaman sekarang ini penting untuk kembali mengonsumsi obat-obatan herbal karena lebih aman untuk dikonsumsi. Dalam situs multivitamin untuk tubuh dibahas beberapa obat herbal dari Green World yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit secara alami tanpa menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi kesehatan.

Itulah sedikit penjelasan tentang bahaya obat kimia untuk kesehatan. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan kita senantiasa dalam keadaan sehat.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.