Selasa, 28 Juli 2015

on Leave a Comment

Vitamin C untuk Ibu Hamil

Vitamin C Tablet dari Green World dapat menjadi solusi untuk para ibu hamil dalam menjaga asupan vitamin C yang berperan untuk kesehatan ibu dan janin. Nikmati pelayanan Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran untuk kenyamanan anda berbelanja pada kami.

Manfaat Vitamin C untuk Ibu Hamil

 
Vitamin C untuk Ibu Hamil

Vitamin C ternyata merupakan suatu zat yang dibutuhkan oleh ibu hamil karena vitamin C memiliki peran yang penting dalam kesehatan. Kehamilan menjadi salah satu hal yang ditunggu oleh setiap ibu yang baru saja menikah dengan pasangan mereka. Oleh karena itu, setiap ibu memiliki cara tersendiri untuk menjaga kehamilan mereka, salah satu caranya adalah dengan menjaga pasokan makanan yang sehat dan bernutrisi tinggi. Sayuran dan buah-buahan serta beberapa makanan bernutrisi tinggi lainnya menjadi makanan yang sering dikonsumsi oleh para ibu hamil. Perlu anda ketahui bahwa vitamin C ternyata memiliki manfaat untuk ibu hamil diantaranya :
  • Sumber nutrisi sang ibu dan janin
Pada saat hamil, dianjurkan bagi para ibu untuk memakan banyak makanan yang mengandung berbagai macam nutrisi dan vitamin. Hal ini sangat berguna untuk menjaga kesehatan sang ibu dan bayi dalam kandungan. Dengan memakan makanan yang bergizi, salah satunya yang mengandung vitamin C dapat menjadi sumber nutrisi yang baik untuk sang ibu dan janin.
  • Membantu proses penyerapan zat besi

Proses penyerapan zat besi dalam tubuh manusia dapat dibantu oleh kandungan yang ada di dalam vitamin C. Untuk ibu yang sedang hamil, zat besi sangat berguna bagi kesehatan mereka sehingga menjadi salah satu nutrisi yang penting bagi kesehatan.
  • Menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh
Untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh vitamin C menjadi salah satu sumber yang sangat berguna. Jika asupan vitamin C pada ibu yang sedang hamil kurang, maka akan mudah untuk merasa lemas. Oleh karena itu, asupan vitamin C sangat penting untuk tetap menjaga kesehatan tubuh ibu hamil serta bayi yang dikandungnya.

Vitamin C Tablet Green World untuk Ibu Hamil 

Vitamin C untuk Ibu Hamil

Kebutuhan vitamin C dapat diperoleh dari aneka buah dan sayur seperti jeruk, tomat, kol, asparagus, susu, mentega dll. Namun, bagi anda yang ingin mengonsumsi vitamin C secara praktis dan mudah kami merekomendasikan Vitamin C Tablet dari Green World yang mengandung vitamin C berkhasiat tinggi dalam memenuhi kebutuhan nutrisi ibu hamil serta mengatasi berbagai penyakit. Green World Vitamin C Tablet diekstrak dari buah-buahan segar dan sayuran segar yang diproses dengan menggunakan teknologi tinggi. Vitamin C Tablet ini aman untuk dikonsumsi oleh ibu hamil karena bebas dari bahan pengawet, pewangi dan pewarna buatan.

Khasiat Vitamin V Tablet Green World


Dapat mencegah influenza, masuk angin, memperkuat otak, meningkatkan kebugaran tubuh, meningkatkan kesehatan kulit, mengurangi kadar kolesterol dalam daah, mencegah infeksi, meningkatkan sistem kekebalan tubuh terhadap virus dan bakteri, membantu menjaga integritas kulit dan selaput lendir, meningkatkan vitalitas sel darah putih, meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan tubuh manusia, membantu penyerapan nutrisi dan metabolisme tubuh, sebagai enzim pembantu proses reaksi biokimia.

Produk ini aman untuk dikonsumsi semua orang, termasuk ibu hamil, karena Green World merupakan peruusahaan yang bergerak di bidang kesehatan herbal yang telah dipasarkan di lebih dari 20 negara di dunia termasuk Indonesia. Bahan alami vitamin C yang terkandung didalamnya tanpa terkontaminasi zat kimia apapun sehingga tidak memberikan efek samping yang berbahaya untuk kesehatan.

Jika ingin memesan Vitamin C Tablet dari Green World ini, silahkan melaukan pemesanan sesuai dengan format di bawah ini :

SS-VC : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Jelas : No.Hp/Tlpn anda

Kirim ke 085.223.808.444 / Pin BB 2B364191 / 52A45E3F


Contoh pemesanan 5 botol :

SS-VC : 5 Botol : Yanto Nugroho : Jl. Cihampelas No. 48, Bandung : Hp. 085.223.475.xxx

Kirim ke 085.223.808.444 / Pin BB 2B364191 / 52A45E3F


SS-VC adalah kode produk yang harus selalu dicantumkan dalam setiap pemesanan Vitamin C Tablet Greeen World.


Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

(syarat dan ketentuan berlaku)

Syarat :
Barang dikirim terlebih dahulu untuk setiap pemesanan 1-2 botol, setelah barang sampai baru transfer pembayaran.
Untuk pemesanan diatas 2 botol, maka harus transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengah dari harga total kemudian barang baru kami kirim.

Ketentuan :
Batas pembayaran setelah barang diterima maksimal 3 hari. Jika dalam 3 hari tidak membayar, maka dengan berat hati kami akan mencantumkan identitas lengkap anda di 100 website kami sebagar orang yang belum membayar. Akan tetap ada dan diketahui oleh banyak orang hingga anda melunasinya. Anda juga dapat terkena sanksi Pasal 5 BAB III No. 8 Tahun 1999 tentang Tuntutan Hukum Pidana dan Dendaan atas Langgaran tidak memenuhi keajiban kosumen.

Nomor Rekening Transfer Pembayaran

 
Vitamin C untuk Ibu Hamil

Semoga bermanfaat dan kita senantiasa dalam keadaan yang sehat.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.