Kamis, 09 Juli 2015

on Leave a Comment

Obat Asam Lambung Berlebih Alami

Multivitamin untuk Tubuh - Gastric Health Tablet obat herbal dari Green World adalah solusi untuk anda yang ingin mengatasi keluhan asam lambung berlebih secara alami dan aman untuk dikonsumsi. Simak penjelasannya di bawah ini.

Mengenal tentang Asam Lambung

Obat Asam Lambung Berlebih Alami
Asam lambung (HCl) merupakan senyawa yang bersifat asam yang berfungsi sebagai pembunuh kuman atau disinfektan dan pengubah pepsinogen menjadi pepsin. Asam lambung juga mampu untuk merangsang usus, hati serta pankreas untuk mencerna makanan. Peran asam lambung untuk tubuh memang sangat penting namun dalam jumlah yang seimbang. Jika keadaan asam lambung di dalam tubuh berlebih maka akan dapat menimbulkan berbagai penyakit. Asam lambung berlebih dapat disebabkan oleh makan makanan yang mengandung asam secara berlebihan serta efek samping dari obat-obatan. Selain itu asam lambung berlebih juga dapat disebabkan oleh :
  1. Kelebihan berat badan (obesitas).
  2. Berbaring setelah makan makanan berat.
  3. Ngemil pada saat sebelum tidur.
  4. Makan makanan tertentu seperti jeruk, tomat, bawang, makanan pedas atau berlemak secara berlebihan.
  5. Mengonsumsi alkohol, kopi atau teh.
  6. Merokok.
Gejala asam lambung berlebih :
  • Merasa kekenyangan atau tidak nyaman dari perut ke dada hingga tenggorokan.
  • Pahit di tengorokan atau mulut.
  • Perut kembung.
  • Bersendawa.
  • Cegukan yang tidak keluar.
  • Mual, batuk kering, mengi, suara serak.
  • Berat badan turun tanpa alasan.
Jika asam lambung yang berlebih tidak segera diatasi. maka akan berakibat timbulnya berbagai penyakit lain yang berbahaya. Untuk itu, kami memberikan solusi bagi anda yang memiliki asam lambung berlebih agar mengonsumsi Gastric Health Tablet yang dapat mengatasi asam lambung secara alami.

 

Obat Asam Lambung Berlebih Alami

Obat Asam Lambung Berlebih Alami
Obat asam lambung berlebih alami Gastric Health Tablet terbuat dari bahan alami yang diformulasikan oleh ahli kesehatan dan gizi sebagai obat untuk mengatasi keluhan asam lambung berlebih tanpa menimbulkan efek samping sehingga aman untuk dikonsumsi. Terbuat dari bahan herbal alami pilihan seperti Hawthorn, Malt (gandum), Dried tangeriner dan Radix pseudostellariae yang dapat menurunkan asam lambung secara efktif dan telah teruji secara klinis.

Khasiat Gastric Health Tablet
  • Dapat menetralkan kadar asam lambung.
  • Meningkatkan sekresi enzim lambung.
  • Memperkuat fungsi lambung dan sistem pencernaan.
  • Meningkatkan sekresi cairan lambung, pepsin lambung serta fungsi enzim.
  • Memacu kontraksi usus yang berguna untuk pencernaan.
  • Membantu memperbaiki kram otot polos dan meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil.
Bahan herbal alami yang terkandung dalam Gastric Health Tablet sudah terbukti dalam menyembuhkan asam lambung dan menjadi solusi terbaik dalam keluhan lambung yang lainnya. Baca jug : obat herbal kurang enak badan

 

Testimoni Kesembuhan Konsumen Gastric Health Tablet

Obat Asam Lambung Berlebih Alami

Nama     : Ibu Mardiana
Keluhan : Menderita lambung kembung dan sakit kepala

Lambung saya sering kembung, terasa sakit, dan pastinya sangat membuat tidak nyaman, dan kadang juga disertai dengan rasa sakit di kepala. Keluhan – keluhan ini sudah saya alami sekitar setahun terakhir ini. Pada awalnya saya selalu mengatasinya dengan obat pereda rasa sakit, namun saya takut akan menimbulkan efek samping di kemudian hari.

Sayapun akhirnya mencari pengobatan lainnya dengan cara herbal, yaitu dengan gastric health, obat herbal yang diproduksi secara khusus untuk mengatasi masalah pencernaan. Setelah saya mencoba dan mengkonsumsi ace maxs, tepat dalam kurun waktu seminggu sudah terjadi perubahan, lambung saya sudah tidak terasa kembung lagi, dan rasa sakit di kepala saya juga sudah sembuh, pokonya semua keluhan-keluhan sudah tak terasa lagi. Bahkan setelah konsumsi selama 3 minggu, saya sudah merasa benar-benar sehat. Terimakasih gastric health !

Itulah salah satu kesaksian dari konsumen kami yang telah merasakan khasiat dari Gastric Health Tablet dan telah sembuh dari penyakit yang di deritanya. 

 

Harga dan Cara Pemesanan Gastric Health Tablet

Harga : Rp. 161.000.- | Isi : 30 tablet.
Cara Pemakaian : Minum 2 kali sehari 2 tablet setengah jam sebelum makan. 

 Kirim SMS / BBM untuk pemesanan Gastric Health Tablet sesuai dengan format di bawah ini :

SS-GH : Jumlah pesanan : Nama lengkap : Alamat Jelas : No.Hp/Tlpn

Kirim Ke 085.223.808.444 Pin BB 2B364191 / 52A45E3F

Contoh pemesanan 5 botol :

SS-GH : 5 Botol : Mutia Yunitasari : Jl. Otto Iskandar Dinata No. 59 , Tasikmalaya : Hp. 085.223.585.xxx

Kirim Ke 085.223.808.444 Pin BB 2B364191 / 52A45E3F

*SS-GH merupakan kode produk untuk pemesanan Gastric Health Tablet yang harus dicantumkan pada setiap format pemesanan agar tidak terjadi kesalahan dalam mengirimkan produk yang anda inginkan.

Jika anda telah mengirimkan pesan SMS atau BBM sesuai dengan format diatas, maka kami akan segera membalas dengan pesan konfirmasi kepada anda berupa total harga dan nomor rekening beserta panduan pembayaran yang harus anda lakukan. Kami akan segera mengirimkan barang pesanan anda ke alamat yang tercantum.

Kunjungi artikel menarik kami sebelumnya Obat Herbal untuk Asam Urat Tinggi

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.