Jumat, 10 Juli 2015

on Leave a Comment

Obat Herbal untuk Penyakit Asma

Selamat datang di website Multivitamin untuk Tubuh, kali ini kita akan membahas mengenai obat herbal untuk penyakit asma Cordyceps Plus Capsule yang telah terbukti dapat menyembuhkan penyakit asma secara alami. Sebelum membahas tentang Cordyceps Plus Capsule, mari kita kenali penyakit asma terlebih dahulu. 

Sekilas tentang Penyakit Asma

Penyakit asma merupakan salah satu penyakit pada saluran pernapasan yang menyerang paru-paru (bronchial tubes) mengalami pembengkakan dan membuat kemampuan bernapas menjadi terbatas. Hal ini terjadi karena adanya infeksi yang membuat otot dinding cabang tenggorokan mengetat dan saluran pernapasan menghasilkan lendir yang menyumbat jalannya napas. Gejala umum dari penyakit asma diantaranya batuk, mengi, dada terasa berat, sesak napas dan sensitif terhadap alergi. Untuk mengobati penyakit asma dibutuhkan zat yang dapat melancarkan saluran pernapasan serta memperbaiki organ pernapasan seperti paru-paru dan otot polos, meredakan peradangan (inflamasi), menghilangkan lendir pada saluran pernapasan, melebarkan dan relaksasi jalannya napas. 

Obat Herbal untuk Penyakit Asma

Obat Herbal untuk Penyakit Asma 

Obat herbal untuk penyakit asma Cordyceps Plus Capsule adalah salah satu produk obat herbal dari Green World yang terbuat dari bahan alami cordyceps dan ginseng sebagai bahan utama yang telah banyak digunakan sebagai pengobatan alternatif di negeri Cina. Di proses dengan menggunakan teknologi GMP steril temperatur yang dapat mengbati penyakit asma dan berbagai keluhan penyakit lainnya. Berdasarkan hasil penelitian, jamur cordyceps juga memiliki berbagai khasiat yang bermanfaat, seperti meningkatkan stamina dan meningkatkan daya tahan tubuh serta melawan pertumbuhan kanker. Baca juga : obat herbal untuk menambah leukosit

Khasiat Cordyceps Plus Capsule
  • Membantu meredakan batuk dan ekspetoran serta asma.
  • Menjaga paru-paru dan ginjal.
  • Membantu menurunkan serum kolesterol, trigliserida, hipertensi.
  • Anti virus, bakteri dan tubercle bacillus.
  • Mencegah penggumpalan trombosit, meningkatkan waktu bertahan saat hipoksia.
  • Mencegah penurunan sel darah putih akibat kemoterapi dan terapi radiasi, serta meningkatkan kekebalan tubuh pasien.
  • Mencegah tumor, kanker paru-paru, kanker lambung.

Cordyceps Plus Capsule sangat cocok untuk anda yang :
  1. Memiliki kekebalan tubuh rendah, mudah flu, dan lelah.
  2. Menderita penyakit kronis, kanker, diabetes, asma, bronkitis kronis, radang paru-paru, tuberculosis.
  3. Jarang berolahraga, pasien lansia, tekanan kerja dan psikologis tinggi.

Testimoni Cordyceps Plus Capsule

Obat Herbal untuk Penyakit Asma

Ibu Supriyati

Saya mengalami flu dan batuk menahun. Apa lagi dalam kondisi cuaca yang banyak berubah. Setiap bulannya bisa beberapa kali saya mengalami flu dan batuk. Hal ini sudah berlangsung bertahun-tahun. 4 bulan lalu saya berkenalan dengan Kuding Tea dan Cordyceps Plus Capsule Green World. Saya rutin konsumsi sampai sekarang dan hasilnya flu dan batuk saya jadi jarang kambuh. Awalnya sebulan hanya 2 kali kambuh dan 2 bulan terakhir ini sudah sama sekali tidak flu dan batuk lagi.Terimakasih Green World

Obat Herbal untuk Penyakit Asma

Ibu Nenden

Saya menderita asma sudah puluhan tahun. Dari kecil sampai dengan bangku kuliah. Saya sangat tersiksa dengan penyakit ini. Sudah berobat kemana-mana tetapi tidak kunjung sembuh. Akhirnya saya dianjurkan mengkonsumsi ICP Kapsul 2×2, dan Cordyceps Plus Capsule 2×2, pagi dan malam 1 jam sebelum makan. Setelah mengkonsumsi obat tersebut selama 2 bulan, penyakit asma saya berangsur-angsur sembuh, dan akhirnya saya pun dapat beraktifitas seperti orang lain.

Testimoni di atas adalah bukti dari Cordyceps Plus Capsule yang dapat membantu menyembuhkan penyakit asma serta berbagai penyakit lainnya. Untuk anda yang masih ragu dengan khasiat dari produk ini pesan sekarang juga dan buktikan sendiri khasiatnya. Baca juga : Obat asam lambung berlebih

Harga dan Cara Pemesanan Cordyceps Plus Capsule

Harga : Rp. 310.500 (belum termasuk ongkos kirim)
Isi : 60 kapsul
Cara Pemakaian : Minum sehari 1-2 kali, 1-2 kapsul setiap kalinya.

Bagi anda yang berminat untuk memesan, silahkan lakukan pemesanan dengan mengirim pesan menggunakan format seperti di bawah ini : 

SS-CC : Jumlah pesanan : Nama lengkap : Alamat Jelas : No.Hp/Tlpn

Kirim Ke 085.223.808.444 Pin BB 2B364191 / 52A45E3F

Contoh pemesanan 5 botol :

SS-CC : 3 Botol : Yanto Nugraha : Jl. Perintis Kemerdekaan No. 46 , Tasikmalaya : Hp. 085.223.858.xxx

Kirim Ke 085.223.808.444 Pin BB 2B364191 / 52A45E3F

Penting ! Kode produk SS-CC wajib disertakan pada setiap pemesanan Cordyceps Plus Capsule agar mempermudah pelayanan dan tidak terjadi kesalahan dalam mengirimkan produk yang anda inginkan.


Transfer Pembayaran


Untuk transfer pembayaran anda dapat ke salah satu Nomor Rekening di bawah ini :
Obat Herbal untuk Penyakit Asma

Terimkasih telah berkunjung. Semoga produk kami dapat menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.