Sabtu, 11 Juli 2015

on Leave a Comment

Pengobatan Batu Empedu secara Alami

Pengobatan Batu Empedu secara Alami dapat dilakukan dengan mengonsumsi obat herbal dari kami yakni Lecithin Softgel yang dapat membantu mengeluarkan batu empedu pada tanpa melalui operasi. Simak penjelasan selengkapnya di bawah ini. 

Sekilas tentang Batu Empedu

Pengobatan Batu Empedu secara Alami

Batu empedu merupakan timbunan kristal pada kantung empedu maupun saluran empedu. Empedu adalah cairan dalam kantong empedu yang berperan dalam pencernaan lemak. Batu empedu dapat terjadi karena pergeseran kolesterol yang tertimbun dalam cairan empedu. Ini dikarenakan adanya ketidakseimbangan anara kolesterol dan senyawa kimi dalam cairan tersebut. Pada sebagian besar kasus, batu empedu tidak menimbulkan gejala sama sekali namun batu empedu ini menyubat kantong empesu sehingga membuat penderita akan mengalami gejala sakit pada perut bagian kanan secara tiba-tiba (kolik bilier). Banyak dari penderita batu empedu mengira bahwa sakit yang dirasakan itu hanya gangguan dari sistem pencernaan seperti maag. Namun, untuk membedakannya dengan batu empedu kita harus memerhatikan frekuensi dari rasa sakitnya. Sakit pada maag biasanya perlahan hingga begitu  akhirnya begitu hebat, namun pada batu empedu sakitnya akan terasa secara tiba-tiba  dan kemudian hilang begitu saja. Kunjungi juga : obat herbal penambah sel darah putih

Faktor risiko terkena batu empedu :
  1. Risiko batu empedu dapat meningkat seiring dengan pertambahan usia, umumnya dialami oleh orang yang usianya diatas 40 tahun.
  2. Obesitas (kelebihan berat badan) akan dapat meningkatkan terjadinya batu empedu.
  3. Wanita lebih beresiko terkena batu empedu karena diet tinggi lemak, faktor keturunan dan obesitas.

Pengobatan Batu Empedu secara Alami dengan Lecithin Softgel

 

Pengobatan Batu Empedu secara Alami
Lecithin Softgel merupakan salah satu produk unggulan dari Green World yang dapat menghancurkan batu empedu yang dikeluarkan melalui saluran kencing. Bahan utama pembuatan Lecithin Softgel menggunakan lesitin alami dan ekstrak biji anggur serta vitamin E. Lesitin dapat membantu untuk mencegah batu empedu dengan menjaga kolesterol agar tidak mengendap dan mengeras di kantong empedu dan dibutuhkan oleh empedu untuk mencerna makanan. Bahan tersebut diseleksi secara ketat oleh para ahli kesehatan sehingga mampu untuk mengobati batu empedu secara alami tanpa menimbulkan efek samping. Diolah dengan menggunakan teknologi modern berstandar internasional sehingga terjaga keaslian bahan dasar, mutu dan kualitasnya.
Selain dapat mengobati batu empedu Lecithin Softgel juga memiliki khasiat dan kegunaan yang lainnya seperti :
  • Meningkatkan perkembangan intelegensi dan daya ingat.
  • Pembersih pembuluh darah dan mencegah arteriosklerosis.
  • Mencegah fatty liver, diabetes dan melindungi ginjal.
  • Mencegah pikun, memperbaiki  dan meningkatkan fungsi otak.
  • Mengurangi astriction, kecemasan dan herpes astriction.
  • Dapat menjadi resep untuk masalah psikologis seperti perasaan gundah, insomnia dan mudah marah.
  • Diperlukan untuk pertumbuhan embrio dan bayi.  

 

Testimoni Konsumen Lecithin Softgel

Nama : Bpk. Rumandi
Pekerjaan : Pegawai Swasta

Pengobatan Batu Empedu secara Alami

Tgl 27 mei kemaren, tiba-tiba saya merasakan sakit sekali di bagian perut. Perut menjadi keras dan tidak bisa dipegang karena saking sakitnya. Langsung oleh saudara saya di bawa ke RS di Prabumulih dan hasil diagnosa dn rontgen diketahui ada batu empedu. Setelah menjalani perawatan 3 hari perut saya masih sangat sakit dan saya dirujuk ke RS di Palembang.

Melihat tidak masih sakit selama perawatan 3 hari, saya menolak ke RS rujukan dan oleh adik saya kemudian dikenalkan produk Green World dari Pak Ponirin. Saya mencoba konsumsi Lecithin. Alhamdullilah saya tidak lagi merasakan sakit di perut. Saya rutin konsumsi dan satu setengah bulan yang lalu batu empedunya pecah dan keluar.Saya sekarang sudah sehat dan bisa bekerja normal di penggilingan padi dan menyadap karet. Terimakasih Green World.
Itulah salah satu kesaksian dari konsumen kami yang telah merasakan khasiat dari Lecithin Softgel dan telah sembuh dari batu empedu yang diderita.

Cara Pemesanan dan Harga Lecithin Softgel 

Bagi anda yang ingin memesan Lecithin Softgel dapat dengan cara mengirim SMS / BBM sesuai dengan format di bawah ini :

SS-LC : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Jelas : No.Hp/Tlpn

Kirim Ke 085.223.808.444 Pin BB 2B364191 / 52A45E3F

Contoh pemesanan 3 botol :

SS-LC : 3 Botol : Arina Kusumadewi  : Jl. Tamansari No. 59 , Tasikmalaya : Hp. 085.223.485.xxx

Kirim Ke 085.223.808.444 Pin BB 2B364191 / 52A45E3F

Kode produk SS-LC wajib disertakan pada setiap pemesanan Lecithin Softgel agar mempermudah pelayanan kami dan tidak terjadi kesalahan dalam mengirimkan produk yang anda inginkan.

Harga : Rp. 235.000.- (belum termasuk ongkos kirim)

Isi : 100 softgel.

Cara Pemakaian : Sehari 1-2 kali, 2 kapsul setiap kalinya setelah makan.
 
Apabila anda telah mengirimkan pesan SMS atau BBM sesuai dengan format diatas, kami akan segera membalas pesan konfirmasi kepada anda berupa total harga dan nomor rekening beserta panduan pembayaran yang harus anda lakukan. Kami akan segera mengirimkan barang pesanan anda ke alamat yang tercantum.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.