Sabtu, 08 Agustus 2015

on Leave a Comment

Obat Hepatitis B Tradisional yang Ampuh

Multivitamin untuk Tubuh - Obat Hepatitis B Tradisional yang Ampuh dari Green World yakni Hepatsure Capsule yang terbukti dapat mengatasi hepatitis B secara alami. Pesan sekarang juga ! Dapatkan pelayanan Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran untuk setiap pemesanan di bawah 2 botol.

Mengenal Hepatitis B

Obat Hepatitis B Tradisional yang Ampuh
Hepatitis merupakan suatu peradangan yang terjadi pada hati, disebabkan oleh obat-obatan, alkohol atau kondisi medis tertentu. Hepatitis terbagi menjadi 3 tipe yaitu hepatitis A, B dan C. Kita disini akan membahas tentang hepatitis B. Dibandingkan dengan virus HIV, virus heatitis B seratus kali lebih ganas dan sepuluh kali lebih mudah menular kepada orang lain. Alasan virus ini berbahaya adalah karena proses penyebarannya dan penularannya sangat tinggi dan cepat, sedangkan kita tidak mengetahui apakah disekeliling kita ada yang terkena hepatitis B. Penderita hepatitis B juga tak sedikit yang tidak menyadari kalau mereka telah terinfeksi virus hepatitis B. Hal ini sangat berbahaya untuk kesehatan, karena jika tidak segera ditangani akan mengakibatkan kanker hati.

Mengingat fungsi hati yang sangat berperan penting dalam menyaring racun di tubuh, bisa terbayang bagaimana dampaknya jika hati dalam keadaan rusak. Oleh karena itu, kami merekomendasikan anda yang menderita hepatitis B untuk segera menanganinya dengan cara mengonsumsiobat herbal Hepatsure Capsule dari Green World yang sangat berkhasiat untuk menyembuhkan hepatitis B secara efektif. Baca juga : Obat Hepatitis A Paling Ampuh

Obat Hepatitis B Tradisional yang Ampuh Hepatsure Capsule

Obat Hepatitis B Tradisional yang Ampuh
Hepatsure Capsule merupakan salah satu produk herbal unggulan dari Green World yang sangat tepat untuk anda yang menderita penyakit hepatitis, karena memiliki khasiat utama untuk melindungi dan meningkatkan fungsi hati. Produk ini aman untuk dikonsumsi karena terbuat dari bahan herbal alami pilihan terbaik bebas dari racun dan efek samping yang sangat berkhasiat untuk menyembuhkan hepatitis B.

Khasiat Hepatsure Capsule
  • Melindungi dan menstabilkan sel-sel hati.
  • Cocok untuk penderita hepatitis akut, kronis dan sirosis.
  • Meningkatkan fungsi hati, meningkatkan sekresi empedu, mengurangi peradangan, mencegah dan mengeluarkan alkohol, racun kimia, logam berat, obat-obatan dan melawan keracunan makanan dan pencernaan lingkungan.
  • Mempercepat regenerasi dan pemulihan sel-sel hati.
  • Melindungi hati, meningkatkan dan memerbaiki fungsi hati.

Kelompok Pemakai :
  1. Yang memiliki fungsi hati terganggu atau mempunyai penyakit hati.
  2. Penderita hepatitis, hati berlemak atau sirosis.
  3. Penderita penyakit kuning atau kolestitis.
  4. Yang terlalu banyak mengonsumsi alkohol atau yang memiliki kebiasaan hidup tidak teratur.
  5. Yang selalu bekerja di lingkungan tercemar.

Penggunaan Hepatsure Capsule untuk pengobatan penyakit hati, baik hepatitis akut, hepatitis kronis, kanker hati, sirosis dll, minum 2 kasul setiap mengonsumsi, 1-2 kali dalam sehari.

Cara Pemesanan Hepatsure Capsule Green World


Cara pemesanan Hepatsure Capsule sangat mudah, karena dapat dilakukan melalui SMS / BBM dengan menggunakan format seperti di bawah ini :

Ketik :

SS-HEP : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Jelas : No. Hp / Tlpn.

Kirim ke 085.223.808.444 / Pin BB 2B364191 / 52A45E3F


Contoh pemesanan :

SS-HEP : 5 botol : Dewi Lestari : Jl. Saguling No. 85, Tasikmalaya : 085 223 897 xxx

Kirim ke 085.223.808.444 / Pin BB 2B364191 / 52A45E3F


SS-HEP merupakan kode produk yang WAJIB dicantumkan dalam setiap pemesanan Hepatsure Capsule.

Setelah kami menerima format pemesanan ada seperti diatas, kami akan segera membalas dengan pesan konfirmasi berupa total harga Hepatsure Capsule + ongkos kirim sesuai dengan tarif JNE 1 kg serta beberapa nomor rekening untuk transfer pembayaran.

Terimakasih telah berkunjung dan melakukan pemesanan produk Green World pada kami. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan kita senantiasa diberikan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.