Rabu, 05 Agustus 2015

on Leave a Comment

Obat Hepatitis A Paling Ampuh

Obat Hepatitis A Paling Ampuh dari Green World mengobati secara alami penyakit hepatitis A. Pesan sekarang juga ! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Sekilas tentang Penyakit Hepatitis A

 
Obat Hepatitis A Paling Ampuh



Hepatitis A merupakan salah satu penyakit yang dapat menyerang organ hati yang disebabkan oleh infeksi virus. Virus yang menyebabkan hepatitis A dapat dengan mudah untuk menyebar salah satunya adalah melalui makanan atau minuman yang telah terkontaminasi oleh tinja pengidap hepatitis A. Beberapa faktor risiko yang dapat meningkatkan penyebaran virus diantaranya :
  • Kontak langsung dengan pengidap.
  • Sanitasi yang buruk.
  • Bekerja di tempat yang kotor seperti selokan.
  • Berbagi jarum suntik.
  • Berhubungan seks dengan pengidap.
  • Pria yang berhubugan seks dengan sesama pria.
Penderita yang terkena hepatitis A biasanya akan mengalami gejala kurang enak badan, mual, demam, nafsu makan menurun, perut terasa tidak enak yang diikuti dengan air seni berwarna pekat, tinja pucat, mata kuning dan kulit menjadi berwarna kuning. Penyakit hepatitis A biasanya berlanjut selama satu sampai tiga minggu. Orang yang terkena virus hepatitis A dapat menularkan virus ini kepada orang lain, dengan jumlah virus yang besar di temui dalam tinja. Hati-hati dengan penyakit hepatitis A, segera lakukan pengobatan yang tepat. Kami disini memberikan solusi dengan merekomendasikan pengobatan yang tepat secara alami menyembuhkan penyakit hepatitis A tanpa efek samping.
Baca juga : Obat Gejala Tipes

 

Obat Hepatitis A Paling Ampuh Hepatsure Capsule

Obat Hepatitis A Paling Ampuh
Multivitamin untuk Tubuh - Hepatsure Capsule merupakan salah satu produk unggulan dari Green World yang terbukti ampuh untuk mengobati penyakit hepatitis A yang direkomendasikan oleh para ahli. Produk untuk perawatan hati yang berkualitas tinggi, mengandung ekstrak herbal alami yang dapat membran sel-sel hati dan sel-sel hati. Dapat mengatur lemak hati, mengeluarkan zat beracun di dalam hati, menghilangkan zat beracun dan mencegah fibrosis dan sirosis hati. Produk ini aman untuk dikonsumsi karena bebas dari racun dan efek samping. Terbuat dari 100% bahan herbal alami seperti Astragalus mongholicus, Liquorice dan Lopatherum gracile. Dapat dikonsumsi sehari 1-2 kali, 2 kapsul setiap kalinya. Harga Rp. 362.000 Isi : 60 kapsul.

Khasiat Hepatsure Capsule Green World :
  • Mengobati hepatitis akut, hepatitis kronis dan sirosis.
  • Melindungi dan menstabilkan sel-sel hati.
  • Meningkatkan fungsi hati, meningkatkan sekresi empedu, mengurangi peradangan, mencegah dan mengeluarkan alkohol, racun kimia, logam berat, obat-obatan dan melawan keracunan makanan dan pencemaran lingkungan.
  • Mempercepat regenerasi dan pemulihan sel-sel hati, melindungi dan menstabilkan membran sel hati.

Kelompok Pemakai :
  1. Yang menderita fungsi hati terganggu atau yang mempunyai penyakit hati.
  2. Penderita hepatitis, hati berlemak atau sirosis, penyakit kuning atau kolesistitis.
  3. Yang selalu bekerja di lingkungan tercemar.
  4. Yang terlalu banyak mengonsumsi alkohol atau kebiasaan hidup tidak teratur.

Pemesanan Hepatsure Capsule Green World


Untuk pemesanan Hepatsure Capsule pada kami sangat mudah, anda hanya perlu mengirimkan SMS / BBM dengan mengunakan format yang telah kami sediakan seperti di bawah ini :

Ketik :

SS-HEP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp. / Tlpn

Contoh pemesanan 5 botol :

SS-HEP : 5 botol : Nadhira : Jl. Otto Iskandar Dinata No. 56, Tasikmalaya : 085223689xxx

KIRIM KE

Via SMS : 085.223.808.444
Via BBM : 2B364191 / 52A45E3F

INGAT ! SS-HEP adalah kode produk untuk Hepatsure Capsule yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan.

Setelah kami menerima pesanan anda, kami akan segera membalas dengan pesan konfirmaasi dengan mengirimkan total harga yang harus dibayar, serta no. rekening tujuan transfer anda. Kami menjamin produk akan sampai ke tempat anda.

Jangan ragu untuk bertanya kepada customer service kami jika anda memiliki keluhan seputar penyakit yang anda derita. Silahkan hubungi nomor konsultasi kami di 085.223.808.444. Kami siap melayani anda. Terimakasih atas minat dan kepercayaan anda untuk berbelanja pada kami. Kami akan senantiasa berusaha untuk menjadi yang terbaik untuk konsumen kami.

SEMOGA LEKAS SEMBUH

   

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.