Sabtu, 29 Agustus 2015

on Leave a Comment

Tips Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Jerawat adalah salah satu permasalah umum yang sering dialami oleh banyak orang. Permasalahan ini umumnya menimpa remaja, baik itu perempuan maupun laki-laki yang muncul pada masa pubertas. Hal ini dapat timbul karena faktor kulit wajah juga gaya hidup kurang sehat yang tidak diperhatikan. Pada umumnya jerawat memiliki ukuran yang kecil dan selalu meninggalkan bekas noda ketika jerawat itu hilang. Tentunya hal ini yang sering ditakuti oelh semua orang terutama perempuan yang tidak ingin wajah cantiknya ternodai oleh jerawat atau bekas jerawat. 

Tips Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Tips Menghilangkan Jerawat Secara Alami

 


Jerawat sebearnya tidak hanya timbul pada bagian kulit wajah saja, melainkan pada anggota tubuh lain juga dapat muncul tetapi yang paling sering adalah di bagian wajah. Cara menghilangkan jerawat dengan cara yang alami lebih aman dilakukan dibanding dengan obat kimia yang hanya dapat membuat jerawat lebih banyak bermunculan. Dibawah ini ada beberapa tips yang dapat dilakukan untuk menghilangkan jerawat secara alami dianataranya :
  • Lemon

Yg telah tak asing lagi yakni Lemon/Jeruk Nipis + Air Mawar
Lemon, jeruk nipis & buah-buah sebangsanya mengandung citric acid yg amat sangat tajir, di mana citric acid ini amat baik utk memindahkan sel-sel kulit yg mati yg sanggup menyebabkan jerawat. Caranya ialah bersama mencampur jus/perasan lemon dgn air mawar seterusnya oleskan di wajah & biarkan selagi 10-15 menit. Sesudah itu bilas bersama air hangat. Aplikasi terapi ini dengan cara teratur & tetap tatkala 15 hri bakal memberikan hasil yg lumayan mengagumkan.


  • Putih Telur

Caranya adalah, pisahkan kuning telur & ambil putih telurnya saja. Kocok sebentar dulu oleskan ke wajah & diamkan selagi 15 menit. Putih telur ini bakal mempermudah mengurangi minyak di wajah yg lebih sering menyebabkan timbulnya jerawat.

  • Pasta Gigi

Satu factor yg butuh diingat disini pasta gigi yg dimanfaatkan yaitu yg wujudnya pasta(seperti Pepsodent) bukan yg wujudnya gel(seperti Close Up). Caranya nyaris sama denga ke-2 kiat di atas. Oleskan pasta gigi ke jerawat & bidang lain di kurang lebih jerawat tersebut sebelum tidur. Biarkan semalaman/sampai pagi seterusnya bilas bersama air bersih.

  • Tomat

Buah yg satu ini terkecuali bagus buat kesehatan mata pula lumayan efektif menghilangkan komedo hitam(blackheads). Yg perdana mesti dilakukan yakni mengiris tomat jadi dua dulu oleskan ke seluruhnya wajah yg berjerawat & biarkan sewaktu 15 menit – 1 jam setelah itu bilas. & makanlah utk perawatan dari dalam.

  • Lidah Buaya

Perhatian jangan sampai pakai lidah yg ori dari mulut buaya, he,, Ambil satu daun lidah buaya, potong sekian banyak bidang, kelupas kulit luarnya, oleskan di bidang yg muncul jerawat, & ulangi melaksanakan trik ini tiap pagi & sore. Kalau kalian pass telaten, jerawat kemungkinan dapat bakal mongering & mengelupas tatkala 3 hri. diluar itu lidah buaya pula bisa menghilangkan seken jerawat yg membandel. Sekali lagi kuncinya cuma satu, telaten.!!

  • Bawang Putih

Ada dua pilihan dalam memanfaatkan bawang putih utk menghilangkan jerawat. Mula-mula bersama menumbuk dua atau lebih bawang putih sampai lumayan halus dulu dioleskan ke bidang wajah yg berjerawat. Diamkan tatkala 10 menit dulu bilas. Sedangkan kiat ke-2 yaitu dgn memakan satu atau lebih bawang putih tiap-tiap hri.

Tidak Sedikit yg mengemukakan ke-2 trik ini lumayan efektif, tetapi bagi kalian yg tak gemar bau bawang putih bisa jadi tambah baik menempuh trik lainnya. Jangan Sampai khawatir ada banyak trik alami yang lain yg dapat aku jelaskan di bawah ini.

  • Bersihkan Wajah

Senantiasa rawat kebersihan wajah tiap-tiap hri dari kotoran & debu di jalan. Utk kita yg senantiasa aktif & berurusan bersama debu di jalan, sehingga rajin-rajinlah membersihkan muka sebelum atau setelah beraktifitas. Yang Merupakan mengonsumsi dari dalam, sehingga perbanyaklah makan sayuran & minum air putih. Utk yg gak menyukai sayur.!, sehingga buah yg mengandung air mampu jadi alternatif dalam merawat wajah dari dalam. Sebab kandungan yg terdapat dalam buah & sayuran teramat diyakini sanggup menjadikan wajah kita lebih bersih & berseri. 

Itulah beberapa tips yang dapat menghilangkan jerawat secara alami. Terimakasih telah berkunjung. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.