Senin, 24 Agustus 2015

on Leave a Comment

Obat Keputihan Paling Efektif Secara Alami

Ovary Nutrition Capsule merupakan produk Green World yang sangat berkhasiat untuk masalah vitalitas pada wanita termasuk keluhan keputihan yang sangat mengganggu. Kami disini memberikan pelayanan terbaik dengan sistem Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Klik di cara pemesanan produk atau hubungi kami di 085 223 808 444 untuk informasi selengkapnya.

Sekilas tentang Keputihan

Obat Keputihan Paling Efektif Secara Alami

 Keputihan atau dalam bahasa medis disebut dengan fluor albus (leukorea) merupakan suatu gejala keluarnya cairan dari vagina selain darah. Pada saat-saat tertentu vagina akan mengeluarkan cairan mutlak yang diperlukan untuk membasahi dinding vagina agar selalu bersih, sehingga tidak semua keputihan menjadi suatu penyakit. Cairan yang keluar pada vagina tersebut berasal dari dinding selaput lendir rahim yang berfungsi untuk menjaga keasaman vagina agar tidak terjadi infeksi. 

Penyebab utama keputihan yang abnormal adalah daerah gential yang dapat terjadi infeksi pada daerah vulva, vagina, selaput lendir rahim, mulut rahim, dan saluran telur. Infeksi ini dapat terjadi karena jamur, kuman atau kondisi tubuh yang menurun, perubahan hormon tubuh serta benda asing yang masuk ke dalam tubuh. Keputihan memang umum dirasakan banyak kaum wanita, namun apabila keputihan itu keluar dengan cairan yang berlebihan juga berubah warna dan memiliki bau tidak sedap membuat gatal pada vagina yang harus diwaspadai karena bisa jadi keputihan abnormal yang harus segera dilakukan pengobatan. Agar dapat membantu dalam menghindari resiko bahaya yang terjadi karena keputihan, disini kami memberikan solusi herbal yang berkhasiat dalam mengatasi keputihan abnormal dengan Ovary Nutrition Capsule. Simak penjelasannya di bawah ini.

Obat Keputihan Paling Efektif Secara Alami Ovary Nutrition Capsule

Obat Keputihan Paling Efektif Secara Alami 

Multivitamin untuk Tubuh - Ovary Nutrition Capsule merupakan salah satu produk herbal unggulan dari Green World yang memiliki keampuhan dalam mencegah dan mengobati keputihan secara tradisional alami. Terbuat dari bahan alami seperti Extract of Black Soy Bean, Ganoderma Lucidum Spora, Soy Isoflavones yang sangat  berkhasiat dalam memenuhi nutrisi ovarium. Ovarium adalah organ fisiologis penting bagi wanita. Memiliki ovarium yang sehat tidak hanya dapat mengatur hormon wanita, menjaga kecantikan wanita, kesehatan dan vitalitas, tetapi dapat juga menunda penuaan. Perlu anda ketahui bahwa produk dari Green World termasuk Ovary Nutrition Capsule telah mendapatkan pengakuan dari FDA Amerika dan mendapat legalitas HALAL dari asosiasi muslim serta mendapat pengakuan GMP dan HACCP sebagai obat dan suplemen atas keamanan produk dan makanan.

Khasiat Ovary Nutrition Green World

Selain sangat efektif unuk mengatasi keputihan, Ovary Nutrition Capsule juga memiliki khasiat dan kegunaan yang lain diantaranya :
  • Mencegah kegagalan fungsi ovarium.
  • Membuat kulit elastis dan menambah kecantikan.
  • Mengurangi keropos tulang dan mencegah osteoporosis.
  • Meningkatkan vitalitas otak.
  • Meningkatkan daya ingat.
  • Memperkuat otak dan kecerdasan.
  • Mencegah pikun.
  • Menghambat penuaan.
Ovary Nutrition Capsule sangat cocok untuk dikonsumsi oleh wanita yang menderita insomnia, sering bermimpi dan mudah emosi. Wanita yang menginginkan kulit elastis dan ingin memperbaiki kehidupan seksual mereka. Wanita menopause dengan kadar hormonnya menurun. Wanita yang ingin mencegah kemandulan, gangguan fibroistik, kanker payudara dan osteoporosis.

Testimoni Ovary Nutrition Capsule Green World


Nama : Ibu Masriya
Saya ibu rumah tangga. Susah sejak lama sakit mengalami sakit di bagian pinggang. Apa lagi ketika bangun tidur. 6 bulan terakhir juga mengalami keputihan dan sering kembung. Saya sudah coba konsumsi obat-obatan dari apotik, namun gejala ini tidak kunjung membaik. Atas rekomendasi teman, saya mencoba produk Green World Ovary Nutrition capsule, gastric health tablet dan ganoderma.
Sungguh luar biasa, keluhan kembung dalam 3 hari sudah tidak ada lagi, lewat seminggu kemudian ketika bangun tidur pinggang yang biasanya pegal dan sakit juga menjadi tidak sakit lagi. Bahkan terakhir mens kemarin sudah tidak keputihan lagi. Terimakasih sekali Green World, terimakasih Bu Ria yang mengenalkan produk ini.

Itulah kesaksian dari konsumen kami yang telah membuktikan khasiat dari Ovary Nutrition Capsule yang sangat efektif. Tunggu apalagi, pesan sekarang juga !

Cara Pemesanan Ovary Nutrition Capsule


Pemesanan Ovary Nutrition Capsule pada kami dapat dilakukan melalui SMS / BBB sesuai dengan format di bawah ini :


SS-OV : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Jelas : No. Hp. / Tlpn.


Kirim ke 085.223.808.444 / Pin BB 2B364191 / 52A45E3F

Contoh Pemesanan :

SS-OV : 5 botol : Sari Lestari : Jl. Otto Iskandar Dinata No. 56, Tasikmalaya : 085 314 695 xxx


Kirim ke 085.223.808.444 / Pin BB 2B364191 / 52A45E3F

SS-OV merupakan kode produk dari Ovary Nutrition Capsule yang WAJIB dicantumkan dalam setiap pemesanan untuk mempermudah pelayanan kami. 
Nomor Rekening Pembayaran
Nama Bank
Nomor Rekening
Atas Nama
Bank BCA
No. Rek. 540874760
Nani
Bank BRI
No. Rek. 445601001586533
Nani
Bank BNI
No. Rek. 0338771107
Nani
Bank Mandiri
No. Rek. 1310011898683
Nani

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Anda tidak perlu khawatir dengan pemesanan online pada kami, karena kami memberikan pelayanan barang sampai baru transfer pembayaran untuk kenyamanan anda tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Syarat :

Pemesanan produk dibawah 2 botol, barang dapat di kirim terlebih dahulu dan setelah barang sampai anda wajib melakukan transfer pembayaran. Dan untuk pemesanan diatas 2 botol anda harus transfer terlebih dahulu minimal setengah dari total harga produk yang kami kirimkan, sisanya anda dapat transfer setelah barang sampai kepada anda.

Ketentuan :

Batas pembayaran produk setelah barang sampai maksimal 3 hari. Apabila dalam 3 hari anda tidak segera melakukan transfer pembayaran maka identitas lengkap anda akan kami cantumkan di 100 website resmi kami sebagai orang yang tidak mau membayar yang tetap ada hingga anda melunasinya. Anda juga akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 Tahun 1999 tentang tuntutan hukum pidana atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Baca juga : Obat Hepatitis B Tradisional yang Ampuh

Terimakasih telah berkunjung. Semoga bermanfaat.


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.