Rabu, 15 Juli 2015

on Leave a Comment

Obat Herbal untuk Darah Tinggi Alami

Darah tinggi atau hipertensi merupakan suatu keadaan tekanan darah yang meningkat yang dapat disebabkan oleh pola makan yang tidak baik. Jika dibiarkan, darah tinggi akan dapat membahayakan penderitanya. Walaupun penyakit ini sudah tidak ading lagi dan banyak orang yang mengalami, namun tidak sedikit orang yang masih menganggap remeh penyakit ini. Sebaiknya anda harus mengenali gejala dari darah tinggi sebelum menjadi lebih parah. Adapun gejala dari penyakit darah tinggi diantaranya :
  1. Detak jantung tidak beraturan.
  2. Sakit kepala yang berat.
  3. Nyeri dada dan sulit bernapas.
  4. Adanya perasaan berdenyut di dada, leher atau telinga.
  5. Bermasalah dalam penglihatan.
  6. Urin berdarah.
Apabila anda telah mengalami gejala-gejala diatas, sebaiknya jangan dibiarkan karena kemungkinan anda telah mengalami krisis hipertensi yang nantinya akan mmengarah pada serangan jantung dan stroke jika tidak segera ditangani.

Obat Herbal untuk Darah Tinggi Alami

 
Obat Herbal untuk Darah Tinggi Alami

Diasis Care Capsule adalah solusi untuk anda yang sedang mencari obat herbal darah tinggi alami karena telah terbukti dapat menurunkan tekanan darah tinggi secara alami tanpa menimbulkan efek samping juga aman untuk dikonsumsi karena telah mendaat izin edar dari BPOM dengan No. Registrasi TI 104 343 231. Diasis Care Capsule mengandung unsur yang dapat menurunkan tekanan dan memperbaiki pembuluh darah yang rusak. Secara bertahap dapat dapat menurunkan sekaligus menstabilkan tekanan darah juga secara cepat dapat melapisi dinding luar sel yang menjadi target pengikisan akibat pemakaian obat sintetik. 

Terbuat dari bahan herbal alami seperti Eucommia Ulmoides, Oliver Leaves Extract, Kudzu Power, Hawthorn Leaves Extract, Salvia Extract, Astragalus Extract, Ginkgo Biloba Extract. Bahan alami ini membuat Diasis Care Capsule sangat cocok bagi anda yang menderita tekanan darah tinggi (hipertensi).

Khasiat dan Keguaan Diasis Care Capsule :
  • Meringankan komplikasi hipertensi.
  • Memperbaiki kondisi hipertensi dan penyempitan pembuluh nadi.
  • Mencegah penyakit pembuluh darah jantung, otak, dan ginjal akibat hipertensi.
  • Melebarkan diameter luar pembuluh darah.
  • Proses penurunan tekanan berlangsung stabil dan berkepanjangan.
  • Tidak mempengaruhi tekanan darah normal.
  • Efektif dikonsumsi selama masa pengobatan.
Harga : Rp. Rp. 253.000
Isi : 60 kapsul.
Cara Pemakaian : Sehari 2 kali, 2 kapsul setiap kalinya. Untuk wanita hamil sesuai anjuran dokter.

Testimoni Diasis Care Capsule

Obat Herbal untuk Darah Tinggi Alami

Nama : Sueb Dail

Saya seorang karyawan di perusahaan tambang batu andesite di wilayah Jawa Barat, pada saat itu istri saya selalu merasakan sakit kepala, ternyata tekanan darahnya tinggi. Pada saat itu saya dianjurkan oleh Pa’Nasrul untuk mengkonsumsi produk herbal Diasis Care Capsule dari Green World, Alhamdulillah setelah mengkonsumsi produk herbal tersebut dalam waktu 1-2 minggu kondisi kesehatan istri saya jauh lebih baik. Untuk itu saya juga menganjurkan kepada istri saya untuk menjaga pola makan yang sehat. Terima kasih produk Green World dan Pa’Nasrul.

Cara Pemesanan Diasis Care Capsule

Untuk anda yang ingin memesan Diasis Care Capsule dapat mengirim SMS / BBM sesuai dengan format di bawah ini : 

SS-DC : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Jelas : No.Hp/Tlpn

Kirim Ke 085.223.808.444 Pin BB 2B364191 / 52A45E3F

Contoh pemesanan 5 botol :

SS-DC : 5 Botol : Desi Pratiwi : Jl. Cihampelas No. 48, Bandung : Hp. 085.223.475.xxx

Kirim Ke 085.223.808.444 Pin BB 2B364191 / 52A45E3F

Cantumkan SS-DC pada setiap pemesanan Diasis Care Capsule untuk mempermudah pelayanan kami. 

Setelah kami menerima pemesanan anda, kami akan segera membalas dengan pesan konfirmasi berupa total harga ( 1 botol Diasis Care Capsule Rp. 253.000+ongkos kirim) sesuai dengan tarif JNE. Kami akan segera mengirimkan barang ke alamat yang tercantum.

Nomor Rekening Pembayaran


Transfer pembayaran anda ke salah satu Nomor Rekening kami di bawah ini yang semuanya beratasnama NANI, jangan transfer pembayaran selain ke Nomor Rekening yang bukan atas nama NANI.
Obat Herbal untuk Darah Tinggi Alami 
 

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.