Kamis, 16 Juli 2015

on Leave a Comment

Obat Demam Berdarah Tradisional Alami

Mulitivitamin untuk Tubuh - Demam berdarah merupakan suatu penyakit yang disebabkan virus dengue yang masuk ke peredaran darah melalui gigitan nyamuk dari genus Aedes seperti Aedes aegypti atau Aedes Albopictus. Gejala demam berdarah pada umumnya akan tampak setelah tiga hingga empat hari setelah masa inkubasi yang biasanya ditandai dengan demam tinggi hingga mencapai suhu 41 derajat celcius. Selain itu pada penderita demam berdarah juga biasanya ditemukan gejala seperti :
  1. Sakit kepala.
  2. Demam tanpa disertai batuk.
  3. Badan terasa pegal atau nyeri pada persendian.
  4. Sakit perut atau mual.
  5. Muncul bintik-bintik merah (tidak terjadi pada setiap kasus).
Bila telah muncul gejala seperti diatas, maka jangan dibiarkan karena jika dibiarkan demam berdarah juga akan menyebabkan kematian. Kami disini merekomendasikan Cow Colostrum Nutrient Capsule yang dapat membantu anda dalam mengatasi penyakit demam berdarah secara alami tanpa menyebabkan efek samping.

Obat Demam Berdarah Tradisional Alami

Obat Demam Berdarah Tradisional Alami

Cow Colostrum Nutrient Capsule merupakan salah satu produk unggulan dari Green World yang dapat membantu anda sebagai solusi menjadi obat demam berdarah tradisonal alami. Terbuat dari ekstraksi kolostrum segar yang diproses dengan menggunakan bioteknologi modern dan mengandung berbagai immunoglobulin aktif, protein, lemak, garam anorganik serta vitamin yang melebihi kadar kolostrum biasa.

Khasiat dan kegunaan Cow Colostrum Nutrient Capsule

Selain dapat mengatasi demam berdarah Colostrum Nutrient Capsule juga memiliki berbagai khasiat yang lainnya, seperti :

  • Memelihara otak, memacu pertumbuhan, menambah kepintaran, mencegah pikun.
  • Meningkatkan kekebalan tubuh, mengurangi alergi dan intensitas timbulnya penyakit.
  • Mencegah pembentukan flek, menambah elastisitas kulit, memperkuat hati, menambah darah, mempercepat proses penyembuhan setelah sakit, operasi atau bersalin.
  • Menunda penuaann, mencegah osteoporosis, menamba kepadatan tulang, mencegah melemahnya daya ingat, menjaga kestabilan kerja saraf dan melemahnya kinerja saraf.
  • Mencegah infeksi saluran pernapasan dan pencernaan anak-anak, memperbaiki kondisi fisik lemah dan penyakitan, sering flu dan batuk, kinerja usus dan lambung kurang bagus.

Kelompok Pemakai : Semua orang, pasien dalam penyembuhan, wanita bersalin.
Komposisi : Ekstrak colostrum segar.
Isi : 40 kapsul.
Harga : Rp. 281.000.-
Cara Pemakaian : Sehari 1-2 kali, anak-anak sebanyak 1-2 kapsul, dewasa 2-4 kapsul.

Testimoni Cow Colostrum Nutrient Capsule

Obat Demam Berdarah Tradisional Alami

Natasia Aranda

Anak saya ini mudah sekali sakit. Sering panas, muntah, batuk-batuk dan susah makan. Setiap bulannya selalu ada saja sakitnya. Apa lagi saat perubahan cuaca. 3 bulan ini setelah menggunakan produk Green World Colostrum dan zinc anak, staminanya menjadi jauh lebih bagus, nafsu makannya pun naik. Sudah 2 bulan ini kondisi si kecil tidak sakit walaupun cuaca lagi tidak menentu. Terimakasih Green World

Cara Pemesanan Cow Colostrum Nutrient Capsule


Bagi anda yang berminat untuk memesan, silahkan ikuti format pemesanan di bawah ini :

SS-CW : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Jelas : No.Hp/Tlpn

Kirim Ke 085.223.808.444 Pin BB 2B364191 / 52A45E3F

Contoh pemesanan 5 botol :

SS-CW : 5 Botol : Yusi Nurini : Jl. Cihampelas No. 48, Bandung : Hp. 085.223.475.xxx

Kirim Ke 085.223.808.444 Pin BB 2B364191 / 52A45E3F

SS-CW adalah kode produk dari Colostrum Nutrient Capsule yang harus dicantumkan dalam setiap pemesanan agar mempermudah pelayanan kami.

Nomor Rekening Transfer Pembayaran


Obat Demam Berdarah Tradisional Alami 

 BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN


Anda tak perlu khawatir dengan pemesanan online dengan kami, karena kami disini memberikan pelayanan barang sampai baru transfer pembayaran untuk kenyamanan anda tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Syarat : Untuk pemesanan produk dibawah 2 botol, barang bisa di kirim terlebih dahulu dan setelah barang sampai anda wajib melakukan transfer pembayaran. Dan untuk pemesanan diatas 3 botol anda harus transfer terlebih dahulu minimal 50% atau setengah dari total harga produk yang kami kirimkan, sisanya anda dapat transfer setelah barang sampai kepada anda.

Ketentuan : Batasa pembayaran produk setelah barang sampai maksimal 3 hari. Jika anda tidak segera melakukan transfer pembayaran maka identitas lengkap anda akan kami cantumkan di 100 website resmi kami sebagai orang yang tidak mau membayar yang tetap ada sampai anda melunasinya. Anda juga akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 Tahun 1999 tentang tuntutan hukum pidanan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.